oleh

Fame Hotel Sajikan Buffet Dinner “Chinese Streeet Food”

Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 nanti, tentu akan menjadi hari bahagia bagi etnis Tionghoa.

Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek 2107 ditandai dengan Tahun Ayam Api. Dalam perayaan terpenting orang Tionghoa, biasanya mereka merayakannya bersama keluarga dan orang terdekat dengan makan malam.

Pada perayaan Imlek kali ini, bertepatan pada hari Sabtu. Selain merayakan Imlek bersama, momen ini sekaligus menjadi hari weekend. Dimana Anda dapat merayakan bersama keluarga dan kerabat.

Salah satu untuk merayakan Imlek, yakni dengan menghabiskan makan malam dan menginap bersama keluarga di Fame Hotel Gading Serpong yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav.30 Gading Serpong, Tangerang.

Dikemas dalam tema “The Crowing of Prosperity”, adalah paket menginap di tipe kamar superior, sudah termasuk dengan breakfast untuk dua orang. Dalam paket ini, setiap tamu berkesempatan untuk mendapat Angpao.

Paket yang ditawarkan dari hotel yang berbintang dua tersebut mulai dari Rp 388.000 net/kamar/malam dan berlaku mulai tanggal 23 hingga 31 Januari 2017.

Selain menginap. Untuk makan malam, Popcorn Resto Fame Hotel Gading Serpong menawarkan berbagai menu andalannya, yakni paket “Chinese Street Food” yang menjadi pilihan tepat dengan makan malam prasmanan Chinese food.

Imelda Public Relation Famehotel Gading Serpong melalui pers rilis yang diterima serpongupdate.com menjelaskan, tentunya pilihan makanan yang disajikan pasti mengunggah seler. Seperti dimsum, aneka jenis mie, dan berbagai menu jajanan Chinese lainnya.

Paket ini berlaku untuk buffet dinner khusus perayaan malam Tahun Baru Imlek dengan harga Rp 78.000 per orang dengan lebih dari 10 varian menu Chinese street food, yang dapat Anda nikmati mulai pukul 06.00 – 10.00 malam di Popcorn Resto.

“Promo ini hanya berlaku pada malam Imlek saja pada Jumat, 27 Januari 2017.” Tandas Imelda.