oleh

Fasilitas Oke dan Harga Oke, Apartemen Emerald Bintaro Pilihannya

Pondok Aren – PT Jaya Real Property terus mengembangkan sayapnya diranah hunian vertical. Baru-baru ini PT Jaya Real Property sedang fokus dalam pembangunan Apartemen Emerald Bintaro dengan luas tanah 2.9 HA.

Apartemen Emerald Bintaro yang mendapat antusias dari konsumen, memperkenalkan tipe terbaru yakni tipe Platinum Series, Selasa (21/11) lalu.

Seri platinum sendiri memiliki dua tipe, yakni 1 bedroom dan studio yang sama-sama berukuran 36,4 m². Tentunya dengan tipe seluas itu, konsumen merasakan kenyamanan yang sangat berarti. Ditambah dengan fasilitas yang oke punya. Dan, juga jarak yang sangat mudah dijangkau.

Tangerangcorner.com sendiri, mencoba mendatangi lokasi Apartemen Emerald Bintaro. Mulai dari Ciater, Serpong tim tangerangcorner.com menulusuri jalan. Jalan yang dilaluinya pun, melewati SMA Negeri 11 Tangsel lalu melewati MA Soebono Mantofani dan SMK Letris Indonesia serta terakhir melewati Jakarta Japanese School.

Tak butuh waktu lama, bagi tim tangerangcorner.com tiba hanya dalam jangka waktu 20 menit. Bayangkan saja, jika ditempuh melalui perjalanan melalui Tol Bintaro – JORR pastinya akan membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Mudah sekali untuk mencari hunian vertical seperti Apartemen Emerald Bintaro, ditambah lagi dengan dekatnya RS Pondok Indah Bintaro dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Tak hanya itu, fasilitas pendidikan pun sangat dekat yakni Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah Global Jaya, Jakarta Japanese School dan BPK Penabur.

Bukan hanya jarak yang sangat mudah dijangkau, tetapi harga yang ditawarkan pun sangat-sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 460 jutaan saja.

“Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 460 jutaan, calon konsumen bisa membayar cicilan uang muka yang ringan, yakni dengan Rp 900.000an/bulan dengan uang muka 17 persen yang dapat dicicil dalam kurun waktu 3 tahun,” jelas Novel Fauzi selaku Bisnis Head Emerald Apartemen

Selain mengusung desain minimalis, Apartemen Emerald Bintaro akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 Hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartment Emerald dan ladies parking.

Sementara itu, Nanto Poerwanindyo selaku Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro mengatakan, seri platinum ini nantinya akan berada di lantai 5 Tower B dengan tipe 1 bedroom dan studio yang berukuran 36,4 meter persegi.

“Seri platinum ini akan berdiri dengan jumlah 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen,” ujarnya kepada para awak media dalam Press Conference. (lan)