oleh

Festival Merdeka Ramaikan Kemerdekaan RI di Nusaloka BSD City

Serpong – Memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72, Warga RW 07 Nusaloka BSD City mengadakan kegiatan Festival Merdeka. Rangkaian acara Festival Merdeka Nusaloka BSD City dimulai sejak 22 Juli 2017 dan berakhir hari ini 17 Agustus 2017.

Adapun rangkaian lomba yang diadakan sejak Juli yaitu Badminton, Basket 3 On 3, dan Volley. Sedangkan hari ini Kamis, 17/8 diadakan Upacara Peringatan Detik-Detik kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti 150 warga baik orang tua maupun anak-anak yang kemudian diikuti pembagian hadiah.

“Festival Merdeka diisi dengan Upacara Detik-Detik Kemerdekaan RI, Market Day, dan lomba-lomba. Terbaru kita mengadakan lomba baru yakni Halang Rintang yang berkonsep Team Building mengelilingi kawasan Nusaloka untuk remaja dan dewasa,” ungkap Wisnu Handoko, Ketua Panitia Festival Merdeka.

Sedangkan untuk anak-anak diadakan Lomba menggambar, Lomba Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Tarik Tambang.

Ditambahkan Wisnu bahwa kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini lebih bertujuan untuk kebersamaan dan mempersatukan warga.

“Di sini hidup warga yang heterogen sehingga melalui kegiatan ini bisa mempersatukan warga agar bisa kompak dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (rls)