oleh

FMMB Gelar Tarhib dan Pawai Mobil Hias

Serpong – Forum Masjid dan Mushola BSD (FMMB), jelang Ramadhan 1439 H ini menggelar Tarhib Ramadhan yang diisi dengan pawai kendaraan hias,  jalan santai dan lomba seni Islam.

Bertempat di Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masyarakat Muslim Tangsel antusias mengikuti kegiatan tersebut, Minggu (13/05/2018).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi kepada FMMB yang telah menyelanggarakan kegiatan dalam rangka menyambut Ramadhan ini.

“Atas nama pribadi dan dinas pihaknya menyampaikan mohon maaf bila selama ini masih ada yang kurang dalam memberikan layanan masyarakat. Dengan kegiatan tarhib ini semoga kita dapat lebih khusyu’ lagi dalam melaksanakan puasa sehingga kita bisa meraih kemenangan di Idul Fitri nanti dan semoga dipertemukan kembali di Ramadhan tahun tahun berikutnya,” ucap Airin.

Presidium FMMB  Agus Wahyudi  menjelaskan bahwa FMMB berinisitif menggelar tarhib dalam upaya mendukung Program Kota Tangerang Selatan mewujudkan Kota yang Cerdas, Modern dan Religius (C-More).“Kami menyampaikan terimakasih kepada Walikota Tangsel yang telah mendukung dan menyediakan piala bergilir untuk kegiatan Tarhib Ramadhan ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Sekjend MUI Pusat yang juga Tokoh Alumni 212 Tengku Zulkarnain menyambut gembira acara dalam rangka bulan Ramadhan ini.

“Sambil olahraga kita syiarkan Ramadhan. Ramadhan adalah bulan yang paling mulia diantara bulan yang lain. Bulan ramadhan adalah bulan istimewa dimana di bulan ramadhan ini diturunkannya Kitab Suci Al Quran,” pungkasnya.

Setelah pembukaan akan dilanjutkan pawai kendaraan roda empat dan roda dua yang diikuti aedikitnya 30 kendaraan. Dengan rute : Start Tandon Ciater – Jl Rawa Buntu – Jl Pahlawan Seribu – Jl Letnan Sutopo – Finish Masjid Al Fath BSI BSD. (Nto).

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed