oleh

Fonterra Brands Indonesia Luncurkan ANLENE MoveMax

Jakarta – Berdasarkan data World Health Organization (WHO), penyakit tulang, sendi dan otot dapat menjadi penghalang utama untuk hidup sehat dan aktif. Penyakit ini merupakan penyebab disabilitas yang terbesar kedua di seluruh dunia, di mana 2 dari 5 penderitanya mengalami keterbatasan dalam aktivitas. Keterbatasan aktivitas fisik akibat penyakit tulang, sendi dan otot bahkan meningkat 45% dari 1990 hingga 2010.

Rohini Behl, Marketing Director, Fonterra Brands Indonesia mengatakan, masyarakat Indonesia tidak memprioritaskan kesehatan mereka dengan cara menjalani gaya hidup aktif atau mengonsumsi makanan sehat. Hal ini terutama berlaku untuk wanita, yang memainkan peran utama di keluarga dan masyarakat.

“Kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka dengan cara mengonsumsi makanan bergizi dan seimbang, termasuk mengkonsumsi susu yang bisa mendukung kesehatan tulang, sendi dan otot demi Indonesia yang lebih sehat dan lebih bahagia,” jelas Rohini.

Bertepatan dengan Hari Wanita Internasional tahun ini. Fonterra Brands Indonesia juga meluncurkan formula baru ANLENE MoveMax™ yang menyediakan kombinasi nutrisi unik untuk mendukung mobilitas dan kebebasan bergerak, sehingga memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat melalui tulang, sendi dan otot yang kuat.

Andi Sp.KO merekomendasikan, aktivitas fisik atau olahraga rutin penting untuk menjaga tulang, sendi dan otot tetap kuat dan sehat. Untuk mencapai hasil yang maksimal, latihan fisik harus teratur dan terukur – setidaknya 30 menit per hari, 5 kali seminggu. Selain itu, konsumsi harian yang mengandung nutrisi penting untuk menjaga tulang, sendi dan otot tetap kuat dan sehat sama pentingnya. Jadi Anda dapat bergerak dan merasa semuda yang Anda rasakan.