oleh

Frisian Flag Bangun Keluarga Kuat dengan 95 Pesan

Jakarta – Memperingati 95 Tahun Frisian Flag, Frisian Flag Indonesia melakukan kampanye yang berlangsung sejak bulan Agustus 2017 tentang pesan kearifan bagi keluarga Indonesia.

Pesan yang terkumpul lebih dari 12.000 pesan kearifan yang dikirimkan oleh keluarga Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia.

“Pesan tentang kebersamaan adalah pesan yang sering muncul serta tentang keterbukaan, kasih sayang, kemandirian, toleransi perbedaan pendapat, kepercayaan, sopan santun, dan keharmonisan,” jelas Paulus Wirutomo, Sosiolog Universitas Indonesia.

Lebih lanjut Paulus mengatakan bahwa pesan-pesan tersebut harus dijaga seluruh anggota keluarga dan diupayakan agar terwujud ditengah situasi saat ini dimana banyak konflik, dengan tutur kata yg kurang apik di berbagai media sosial, pesan kearifan benar-benar diwujudkan dan diwariskan terus menerus dalam keluarga sebagai unit terkecil masyarakat.

“Kampanye Frisian Flag Indonesia tentang pesan-pesan kearifan keluarga ini merupakan suatu upaya yang patut diacungi jempol,” tambah Paulus.

Kampanye 95 pesan untuk Masa Depan dari Frisian Flag ini bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia menilik kembali pesan kearifan dalm keluarga dan membagikannya untuk generasi selanjutnya.

“Kami sangat berbahagia melihat antusiame keluarga Indonesia berbagi pesan kearifan untuk generasi mendatang. Semoga kegiatan ini membuat kita ingat kembali akan pesan kearifan dari kakek nenek atau orang tua kita dan menguatkan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Pesan ini juga dapat terus di wariskan agar terwujud keluarga yang kuat dan bangsa yang sehat,” ungkap Felicia Juan, Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Produk Frisian Flag telah hadir 95 tahun di Indonesia dan akan terus menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia agar selalu sehat dan kuat.