oleh

Full Stop Hadirkan Restoran Konsep Rooftop dengan Menu Unik

Serpong Utara – Full Stop merupakan restoran di bilangan Graha Raya yang memberikan nuansa baru bagi pecinta kuliner. Hadir dengan konsep rooftop  serta desain rustic memberikan kesan yang asik saat mencicipi makanan. Menu makanan dan minuman yang disajikanpun tergolong menu yang simpel, ringan, dan unik.

“Nama Full Stop tak ada makna tertentu, tapi secara simpel memiliki makna dalam konteks makanan yaitu jangan stop makan sebelum full terisi. Lalu tempat ini memang diperuntukan bagi yang ingin nongkrong dan mengutamakan konsep rooftop,” jelas Andrew Karmanjana, Owner Full Stop.

Berbicara mengenai menu restoran 3 lantai ini menyediakannya secara lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Selain itu tersedia menu yang  ready to share seperti Natalia Pizza yang merupakan perpaduan Italia dan Indonesia sehingga menghasilkan Pizza Indomie dengan topping  sosis dan keju.

Main course menu tersaji Rice Bowls dan East Meets West. Varian menu Rice Bowls sangat beragam yakni Pok Pok Chicken Bowl with Padang Sauce, Dori Sambel Matah with Rice, Tsubasa Beef Bowl & Egg, dan Fullstop Fried Rice. Pada varian menu East Meets West tersedia menu Full Stop Burger, Pasta Cabe Ijo, dan Pasta Rendang.

Di sajian menu dessert tersaji Dessert Pizza yang memiliki topping fruits loops, marsmallow, choco chip, keju, pisang, dan saus coklat.

Menu makanan di atas juga dilengkapi dengan minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin. Namun ada menu minuman yang istimewa yaitu Rainbow Soda “Rainbow Soda merupakan minum soda dengan tambahan es batu aneka warna dan aneka rasa. Es batu yang disajikan terbuat dari jus buah asli,” tambah Andrew.

Para pecinta kuliner cukup hanya merogoh kocek mulai Rp 17 Ribu sampai Rp 36 Ribu untuk makanan dan Rp 8 Ribu sampai 25 Ribu untuk minuman. (adh)