oleh

Gaudi Store Supermal Karawaci Usung Konsep “REFFALUTION”

Tangerang – Gaudi, line fashion teenagers dengan konsep modern dan casual mengadakan acara re-opening store di Gaudi Supermal Karawaci, Tangerang.

Assistant Head of Marketing Communication & Promotion Gaudi, Aghi, mengatakan, reopening store dengan mengundang para jurnalis dan member bertujuan untuk mencoba pengalaman baru dari Gaudi Store yang lebih hommy yakni ketika customer belanja akan merasa nyaman dan menyenangkan, ditambah image produk yang lebih colourfull.

“Konsep ‘REFFALUTION’,  terinspirasi dari konsep fall yang mengedepankan warna-warna cerah, yang menampilkan keceriaan dan powerfull perempuan perkotaan yang membutuhkan keleluasaan untuk lebih dinamis dalam berekspresi,” ujarnya.

Fashion Supervisor Gaudi, Stefanny Lie, menjelaskan,  koleksi terbaru Gaudi didominasi oleh warna merah, orange, mustard, merah bata dan biru. Terlihat komitmen Gaudi untuk terus menawarkan busana yang fashionable, unik, serta memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para Teenagers untuk mengeksplor personal style nya sendiri. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 99.000 sampai dengan Rp 550.000, para Gaudivillers sudah dapat memperoleh koleksi terbaru Gaudi yang terdiri dari blouse, kemeja longsleeves, denim, shirt dengan detail konsep fall.

Acara Event Opening Gaudi diadakan di store Gaudi, Supermal Karawaci, Kamis (23/11), dimana Gaudi bekerjasama dengan Paper Belle dan Absolute New York. Acara dimulai dengan Chit-chat koleksi Gaudi “REFFALUTION”, dan dilanjutkan dengan make over, games dan doorprize.

“Dan nanti di tanggal 25-26 November 2017 akan ada promo one price, mulai dari  Rp 70 ribu sampai Rp 110 ribu, Tak hanya itu pada tanggal 25-31 Desember 2017 juga akan ada promo cash back senilai Rp 150 ribu di store Gaudi seluruh Indonesia,” kata Steffany Lie.

Steffany menambahkan, apabila customer malas untuk berbelanja ke store, Gaudi Store juga memiliki toko online yang bisa diakses melalui website : www.gaudi-clothing.com. (abe)