oleh

Gedung Bupati Tangerang Miliki Ruang Laktasi

Tangerangcorner.com – Demi meningkatkan kenyamanan dan pelayanan di Gedung Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied meresmikan Ruang Menyusui (Laktasi), Selasa (31/12).

Setelah memberikan sambutan, Sekda memotong untaian melati tanda diresmikannya Ruang Laktasi. Dalam sambutannya mengatakan ruang laktasi ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh Pemkab Tangerang demi memberikan kenyamanan bagi tamu yang berkunjung ke Gedung Bupati Tangerang.

“Ruang laktasi ini kita sediakan bagi tamu yang berkunjung, ibu menyusui membawa anaknya ke Gedung Bupati, sambil menunggu kunjungannya,” ungkap Sekda.

Selain Ruang Laktasi, lanjut Sekda, ruang tunggu tamu pun kita sediakan dengan nyaman, ruang ber-AC, pojok baca, hingga sofa yang memadai disediakan fasilitas yang nyaman pula kulkas dan air mineral disana.

“Fasilitas yang disediakan merupakan perwujudan Kabupaten Tangerang yang Layak Anak, jadi anak diberikan ruang untuk mendapatkan haknya,” terang pria yang biasa disapa Rudi.

Sementara Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang, Ruchyadi Indrayana menambahkan, ruang laktasi ini merupakan wujud perhatian Pemkab Tangerang akan kebutuhan ibu dan anak yang disediakan agar akses pelayanan lebih maksimal.

“Kami melakukan pelayanan yang maksimal untuk memberikan ruang privasi bagi ibu menyusui, sehingga hak ibu dan anak tidak terabaikan,” ujar Indrayana.

Diruang tunggu pun disediakan pula wifi gratis, dan bermacam makanan ringan dan kopi hingga air mineral. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed