oleh

Giant Faunatic, Lomba Menggambar Dunia Hewan

Pondok Aren – Memeriahkan Hari Anak Internasional 2017.  Giant, salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mengadakan event Giant Faunatic bagi anak sekolah dengan rentang usia 6 sampai 12 tahun.

Giant Faunatic merupakan ajang lomba menggambar atau drawing competition yang diselenggarakan mulai tanggal 23 Oktober – 2 November 2017, serta diikuti sebanyak 313 peserta dari 48 sekolah di Jakarta, Bogor dan Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Dari 313 peserta lomba. Gambar-gambar tersebut, kami lakukan seleksi sebanyak 4 kali dengan melibatkan tim juri dibidangnya. Penilaian gambar mencakup seperti keaslian atau otentik, komposisi warna, dan alur cerita,” terang  Tony Mampuk, GM Coorporate Affairs Giant, saat puncak acara Giant Faunatic Drawing Competition yang berlangsung di Giant Ekstra CBD Bintaro, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 22 November 2017.

Terkait tema Giant Faunatic, Toni menjelaskan,  menggambarkan seekor fauna atau hewan akan simpel dan mudah bagi anak-anak,  dengan kreatifitas dan imajinasi masing – masing anak pasti berbeda. Itu yang bikin menarik peserta.

Dari 313 gambar yang dilombakan, 10 gambar terbaik mendapatkan total hadiah sebesar Rp 30 juta. Dan gambar-gambar tersebut akan dijadikan desain reuseable bag yang akan dijual oleh Giant secara nasional.