oleh

GIIAS Medan Tampilkani Macam Acara dan Pendatang Baru

Medan – GIIAS Medan Auto Show 2017 menyediakan panggung hiburan Auto Show StandUp Comedy, yang menampilkan komika-komika atau komedian tunggal asal Sumatera Utara. Acara ini tak lain untuk memberikan nuansa hiburan dan keceriaan bagi para pengunjung yang memadati area pameran. Tak hanya itu, panggung hiburan juga akan dimeriahkan dengan band dan female DJ.

Selain acara hiburan, akan hadir kontes fotografi oleh Venom hingga Automotive Clinic di GIIAS Medan Auto Show 2017. Automotive Clinic akan dikemas dengan suasana bincang santai serta dapat menjadi ajang berkumpul komunitas mobil di Medan dan sekitarnya. Pembahasan seputar otomotif akan dinarasumberi oleh salah satu tokoh penggila otomotif yang sudah terkenal di Medan.

GIIAS Medan 2017 juga menyediakan Test Drive di area outdoor untuk menguji coba mobil-mobil baru bagi para pengunjung. Tak hanya sekadar arena untuk menjajal performa dan rasa berkendara, Test Drive juga memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai teknik berkendara dan sharing product knowledge dari para APM.

“Dengan tersedianya fasilitas yang cukup komplet, kami berharap para pengunjung bisa betah dan nyaman ketika berkeliling di area pameran, baik di indoor maupun outdoor. Akses pengunjung dan kemudahan melakukan transaksi selama pameran berlangsung juga telah kami pikirkan sejak awal, sehingga jalannya pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 bisa lancar,” tutur Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku event organizer pameran.

Selain diramaikan dengan banyaknya acara menarik, kemarin pada tanggal 24 November 2017 Daihatsu memboyong All New Terios yang barus saja diluncurkan di Jakarta pada tanggal 23 November 2017 lalu, “Medan kami pilih sebagai kota pertama di luar Jakarta sebagai lokasi peluncuran All New Terios karena kami mengikuti momen GIIAS yang sedang diselenggarakan disini,”  Ujar Tanjung Pramusinto selaku Manager Regional Retail Sales Astra Daihatsu.

Ia juga menambahkan bahwa target SPK yang terjadi di lingkup kota Medan hingga akhir tahun 2017 untuk All New Terios adalah sejumlah 62 unit. Sedangkan Bono selaku supervisor astra daihatsu SM Raja mengatakan harapannya agar All New Terios dapat diterima oleh masyarakat tingkat menengah keatas sebagai produk terbaik dari Daihatsu.

GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh 9 brand pabrikan mobil penumpang yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, dan Wuling Motors. Pameran ini menyajikan model andalan dari para APM dengan adanya berbagai program promo dan potongan transaksi.