oleh

GIICOMVEC 2018 Ajang Penting Industri Kendaraan Komersial

Jakarta – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan menghadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Guna memberikan teknologi dan informasi produk terkini dari sektor kendaraan komersial yang dapat memenuhi kebutuhan pasar, GIICOMVEC 2018 akan hadir menjadi ajang pertemuan perusahaan industri komersial dan pengunjung potensial.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran menyatakan bahwa penyelenggaraan pameran business to business (B to B) GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat untuk industri kendaraan komersial di Indonesia untuk menunjukkan perkembangan terkininya.

“GAIKINDO akan membawa GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia, kehadiran teknologi dan produk terkini dari Agen Pemegang Merek kendaraan komersial akan menjadi daya Tarik yang ditunggu oleh ribuan potential buyers yang akan dihadirkan sepanjang pameran,” ujar Rizwan.

Ia juga menambahkan bahwa komitmen panitia akan fokus pada pengujung potensial dari seluruh Nusantara. Buyers GIICOMVEC ditargetkan akan datang dari industri bus, truk, coach, logistik, transportasi, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya.

Bagi GAIKINDO dukungan dari anggotanya para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial menjadi semangat positif untuk terus mempersiapkan dengan matang penyelenggaraan perdana GIICOMVEC 2018. Hingga November 2017, merek-merek besar seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainya Iveco dan Maxvel Electric Bus telah memberikan komitmennya. GICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri pendukung, mulai dari industri karoseri Tanah Air; Laksana, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti Alcoa wheel, Dunlop, Goodyear, Shinmei dan lainnya.