GIS Buka Pengembangan Tahap Kedua Apartemen Bailey’s City

12 November 2018
72 Views

Ciputat – Tinggal di Ibukota identik dengan gaya hidup serba praktis dan aktivitas padat. Tempat harus bisa mengakomodir kebutuhan sehari-hari. Sebagai contoh Apartemen Bailey’s City, hunian vertikal dikelilingi oleh fasilitas lengkap dan berlokasi di tempat strategis.

Sejak di bangun 2 tahun lalu, Apartemen Bailey’s City menjadi salah satu hunian vertikal paling prospektif di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Untuk mengulang kesuksesan itu. PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua dari Apartemen Bailey’s City pada Sabtu, 10 November 2018.

Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera Arvin F Iskandar mengatakan, pengembangan tahap II dirancang lebih eksklusif dengan memadukan konsep antara hunian, area komersial dan hiburan.

“Bailey’s City sudah dikembangkan sejak dua tahun lalu dan terbukti menjadi salah satu hunian paling prospektif di kawasan Ciputat,” kata Arvin

Pada pengembangan tahap II, akan ditawarkan penjualan menara I dari lantai 11 sampai dengan lantai 19 dengan berbagai penawaran, seperti unit yang sudah jadi, fully furnished, serta fasilitas dan kualitas material yang baik.

Senior GM Marketting Baileys’s City Darma Darmaja mengatakan dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70% di antaranya bertipe studio dengan ukuran 19,8 m2, 20% tipe satu kamar seluas 24,61 m2, dan sisanya terdiri dari dua kamar berukuran 49,61 m2.

“Unit apartemen pada tahap II ditawarkan mulai dari Rp300 juta hingga Rp1,5 miliar. Sementara, untuk ruko ditawarkan mulai dari Rp15 juta/m2 dan komersial mulai dari Rp25 juta/m2,” kata Darmaja.

Apartemen Bailey’s City terdiri dari dua menara dengan jumlah lebih dari 1.400 unit apartemen dengan konsep minimalis ditengah kota. Menara pertama dengan luas Gross Floor Area bangunan 31.500 m2, memiliki tiga wing ada 721 Unit apartemen sedangkan Tower kedua Bailey’s City di kembang kan Setinggi 16 lantai dengan luas Bangunan 24.883 m2.akan menghimpun 719 unit apartemen.

Dari pengembangan tahap I Bailey’s City telah mengalami kenaikan harga lebih dari 40%, saat ini ditawarkan sekitar Rp16 juta hingga Rp17 juta/m2. (ccp)

 

 

Leave A Comment