oleh

GOLDMART @Supermal Karawaci Luncurkan New Venus Collection & Gathering Customer

Tangerang – Ketika memasuki butik perhiasan GOLDMART, pelanggan akan langsung merasakan nuansa yang berbeda dalam setiap detail dan desain perhiasan GOLDMART.

Kualitas produk yang tinggi dibantu dengan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggannya untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Retail & Wholesale Manager GOLDMART, Aji Iswanto menjelaskan, kali ini GOLDMART @Supermal Karawaci melaunching produk yang disebut Venus Collection yang terdiri dari tiga kategori yakni Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina yang masing- masing memiliki karakter tersendiri.

Venus Amor melambangkan cinta dengan model lux dan hati, kemudian Venus Felix yang melambangkan keberuntungan dengan perhiasan yang bertaburan berlian diharapkan dengan memakai perhiasan koleksi ini dapat membawa keberuntungan yang lebih di tahun 2018 dan koleksi Venus Libertina yakni simbol kebebasan pada orang yang sudah mapan keuangannya, pasalnya dari segi harga koleksi Venus Libertina dibanderol mulai 90-100 jutaan, cincin 10 jutaan, apabila koleksi Venus Amor harga cincin sekitar 7-8 jutaan, kalung 70 jutaan dan koleksi Venus Felix untuk cincin seharga 5 jutaan serta Kalung dibanderol 84 jutaan.

Aji mengutarakan, New Venus Collection merupakan limited edition yang didesain dan diproduksi GOLDMART. Selain itu peluncuran Venus Amor dalam rangka menyambut hari kasih sayang (Valentine Day), Venus Felix serta Venus Libertina menyambut Imlek yang identik dengan keberuntungan, maka dari itu Goldmart memberikan diskon 15 persen mulai tanggal 2-4 Februari 2018 apabila pembeli membeli Venus Collection.

“Angka penjualan koleksi GOLDMART @Supermal Karawaci mencapai kenaikan 15 persen ditahun 2017, Aji berharap dengan peluncuran Venus Collection mampu mendongkrak penjualan sebesar 10 persen dari penjualan All product,” harapnya, Jum’at (2/2).

Lanjut Aji, Venus Collection dapat dipesan terlebih dahulu selama dua minggu dan untuk koleksi pehiasan reguler, Goldmart juga memberikan diskon mulai 15 sampai 50 persen ditambah lucky draw (Tambahan diskon) dan mendapatkan cash back senilai 250.000 rupiah di setiap transaksi serta bagi member mendapatkan diskon 5 persen. Kini, total koleksi perhiasan GOLDMART mencapai 1000 lebih item.”Selain untuk wedding, Venus Collection sangat cocok untuk acara seserahan  pengantin,” tutur Aji.

Linda, Salah satu member GOLDMART @ Supermal Karawaci mengungkapkan, koleksi perhiasan emas putih yang disediakan GOLDMART. terletak pada kualitas produk, desain dan modelnya bervariasi serta tidak pasaran,  sangat berbeda yang dijual di toko- toko berlian di Jakarta.

“Saya sudah menjadi member sejak 10 tahun lalu, dan selalu memilih GOLDMART @ Supermal Karawaci disamping itu juga pelayanannya sangat ramah dan bersahabat, serta mendapat diskon dan bingkisan,” imbuhnya.(abe)