The Goods Supply Buka Outlet Baru di Supermall Karawaci

31 Mei 2017
1.383 Views

Kelapa Dua – The Goods Dept membuka outlet baru The Good Supply di Supermal Karawaci dengan menggelar kegiatan  soft opening, Senin (29/5). Outlet The Good Supply di Supermall Karawaci merupakan yang ketiga setelah sebelumnya hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc). Pada kegiatan ini 200 orang pertama yang masuk ke outlet akan mendapat voucher belanja senilai Rp 200.000.

The Good Supply berawal dari The Goods Dept yang pertama kali hadir sejak 6 tahun silam. Kala itu banyak brand lokal yang sudah untuk masuk ke mall besar di Jakarta. Padahal banyak brand lokal yang memiliki produk yang bagus.

“Kita hadir untuk mewadahi brand lokal untuk bisa berjualan di pusat kota seperti di mall-mall besar. Brand lokal pun banyak yang memiliki produk bagus dan tidak kalah dari brand luar. Selain itu pada brand lokal juga banyak cerita dalam pembuatan brand tersebut, hal itu yang coba kita hadirkan di The Good Supply,” jelas Anton Sarjono, CEO The Good Supply.

Outlet yang berlokasi di UG Floor Supermall Karawaci ini juga memiliki konsep menarik yakni cafe store bertajuk Eateria. Eateria yang berkonsep cafetaria menjual berbagai macam makanan dengan menu yang beragam mulai Soto, Nasi Goreng, Burger, dan Kopi.

Dikatakan Anton bahwa hampir di semua outlet terdapat cafe sebagai tempat nongkrong setelah berbelanja. “Bagi saya sangat penting sebuah toko memiliki cafe, karena dari obrolan di cafe banyak timbul berbagai ide untuk membuat sebuah brand,” pungkasnya. (adh)

 

Leave A Comment