oleh

Grand City Balikpapan Kembangkan Konsep Green Building

Sinar Mas Land melalui PT Sinar Mas Wisesa mengembangkan Grand City Balikpapan. Kawasan hunian berkonsep kawasan hijau yang prestisius, serta menyatu dengan alam tidak hanya menjadikan kawasan ini sebagai kawasan ideal tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi kawasan hunian Grand City Balikpapan, dimana seluruh desain huniannya dirancang elegan dan ekslusif.

Kawasan hunian yang berlokasi di pusat Kota Balikpapan ini juga memiliki akes mudah menuju pintu utama jalan MT Haryono, RSUD Dr. Kanu Djatiwibowo, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, serta Bandara Internasional Sepinggan, membuat Grand City Balikpapan memiliki nilai investasi yang tinggi.

Para penghuni Grand City dapat menikmati berbagai keunggulan kota mandiri ini seperti lokasi yang berada di tengah pusat Kota Balikpapan serta berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, serta fasilitas entertainment Grand City Balikpapan yang menghadirkan pusat perbelanjaan, outlet F&B, rekreasi air dan eco park serta didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan pendukung seperti area perkantoran, dining & lifestyle center, dan entertaiment zone. Semua itu menambah daya tarik untuk memilih tinggal sekaligus berinvestasi di Grand City Balikpapan.

Selain itu, Grand City Balikpapan dikembangkan dengan konsep green building yang mengutamakan banyak ruang terbuka hijau, serta area community center demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis.

Adapun ruang terbuka hijau yang dihadirkan di kawasan ini berupa taman dengan pemandangan perbukitan yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki.
Sebagai jalan alternatif untuk mengurangi kemacetan. Gerbang utama hadir sebagai penghubung jalan MT Haryono menuju KM 7 dijalan Soekarno Hatta, akses baru yang dibangun sepanjang 3 Km efektif mengurangi kemacetan di Kota Balikpapan.

Gerbang Utama Grand City Balikpapan memiliki desain ornamen florist di masing-masing pilar penyangganya yang membuat arsitektur pilar ini terlihat premium dengan sentuhan natural. Tidak hanya memperlihatkan estetika visual desain gerbang utama saja, Grand City Balikpapan juga mengutamakan keamanan dengan menempatkan pos keamanan di area gerbang yang siap melayani 24 jam setiap harinya, guna meningkatkan rasa aman bagi warga Balikpapan, khususnya, bagi penghuni kawasan Grand City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Gerbang utama Grand City memiliki desain terbaik dan mekanisme keamanan kawasan selama 24 jam setiap hari dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Balikpapan diharapkan dapat menjadi icon baru atau landmark di Kota Balikpapan. Grand City Balikpapan juga menawarkan beragam acara serta promo menarik serta kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya