Grand Opening Meat N Fresh Pondok Jaya Berikan Diskon Menarik

2 November 2019
250 Views

Tangerangcorner.com – Meat N Fresh merupakan toko retail yang menjual kebutuhan daging frozen mulai dari daging Iga Sapi Potong, Daging Rawon, Daging Rendang, Daging Semur, Ayam Utuh, Daging Bebek hingga Kentang, Sayuran, Sosis, dan Brokoli.

Saat ini toko Meat N Fresh sudah memiliki 13 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Terbaru di kawasan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diadakan kegiatan Grand Opening Meat N Fresh Pondok Jaya pada Sabtu, 2 November 2019.

Acara yang mengusung tema Belanja Seru Bareng Artis menghadirkan artis Edwin Bejo yang memberikan banyak diskon kepada pelanggan setia Meat N Fresh. Tujuan utama acara ini memang yaitu untuk memanjakan customer yang datang dengan berbagai kegiatan dan promo yang sangat menarik.

“Satu di antaranya adalah customer dapat Belanja Sepuasnya dengan Diskon hingga 50%. Sebagai toko retail yang memberikan produk daging terlengkap, terjangkau, fresh, dan halal, Meat N Fresh sangat peduli bagi konsumen. Karenanya, kami mengadakan Grand Opening dengan berbagai aktivitas yang memanjakan konsumen, jelas M. Ikrar, General manager Meat N Fresh.

M. Ikrar melanjutkan bahwa kualitas daging yang dihadirkan oleh Meat N Fresh sangat terjamin dan berasal dari Australia yang merupakan pemilik daging steril terbaik di dunia.

“Daging kita dipotong sesuai syariat Islam dan juga halal, yang paling utama daging di sini dipotong tanpa menyentuh tanah karena sudah menggunakan teknologi tinggi begitu pula dengan proses pengiriman. Sehingga daging yang didapatkan oleh customer merupakan daging yang sama dan fresh seperti ketika setelah dipotong, ” ungkapnya.

Saat ini kita juga mengkampanyekan bahwa ketika membeli daging harus tau asal usul daging dan juga mengetahui bagaimana cara pengolahan daging. Selain itu Meat M Fresh juga mengusung tagline “Belanja Daging Zaman Now” sehingga para customer tidak perlu ke pasar yaitu melalui sistem online dan juga pelayanan pembayaran yang cashless dengan financial technology atau fintech.

Total ada 9 varian produk utama di Meat N Fresh dan 140 produk turunannya. Daging di Meat N Fresh akan bisa awet ketika disimpan di dam freezer hingga jangka waktu satu tahun.

Berbagai kegiatan juga memeriahkan Grand Opening Meat N Fresh Pondok Jaya seprti test food bagi customer yang datang ke toko, ada Lucky Draw berhadiah produk-produk berkualitas Meat N Fresh, voucher belanja, bazar produk dengan harga miring, hingga poto bareng bersama Edwin Bejo.

M. Ikrar, melanjutkan bahwa Meat N Fresh
berkomitmen untuk selalu menyuplai kebutuhan keseharian customer dengan pelayanan terbaik, salah satunya akan memulai rangkaian Grand Opening toko Meat N Fresh di toko lain.

“Diharapkan dengan adanya Grand Opening ini, masyarakat atau customer Meat N Fresh di sekitar Bintaro dan Pondok Aren akan mudah menemukan toko daging higienis, fresh, halal, dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka hanya di Meat,” pungkasnya. (red)

Leave A Comment