oleh

Ground Breaking Ceremony Hunian Berkonsep Loft di Alam Sutera

Pakulonan – Cambio Loft hari ini melaksanakan acara Ground Breaking Ceremony di Site Project  Cambio Loft, Alam Sutera, Rabu (31/5). Cambio Loft merupakan apartemen yang dikembangkan oleh developer terkemuka asal Singapura yakni ACT Group berkolaborasi dengan  developer lokal PT Jaya Prima Integra dengan membentuk PT Graha Indah Semesta (GIS).

Rita Megawati, Project Marketing Coordinator Cambio Loft mengatakan konsep Loft yang diusung  merupakan konsep hunian tempat tinggal apartemen yang memisahkan ruang untuk beristirahat dan ruang aktivitas keluarga. Tak hanya menyediakan konsep loft Cambio Loft juga non loft yang berdiri di atas lahan seluas 1,1 Hektar.

“Luasan apartemen mulai dari 37 meter persegi untuk non loft, sedangkan untuk tipe loft mulai 41 meter persegi dengan harga mulai Rp 20 Juta per meter persegi,” jelasnya.

Total unit di Cambio Loft mencapai 1.400 unit dan 65 persen unit merupakan apartemen berkonsep loft. Adapun tipe tyang ditawarkan mulai dari 1 BR, 2 BR, 3 BR, dan 4 BR. Cambio Loft akan di bangun sebanyak 2 tower yakni Marina dan Sentosa. Menariknya setiap kamar di unit apartemen akan memiliki view keluar.

Sejak diperkenalkan pada Agustus 2016 silam hingga saat ini unit apartemen di Cambio Loft sudah sold sebanyak 150 unit. Adapun target penjualan hingga akhir tahun sebanyak 300 sampai 400 unit setelah Ground Breaking.

“Kita menargetkan penjualan hingga 300 unit sampai akhir tahun nanti. Karena setelah kegiatan ground breaking ini artinya segala urusan mengenai perizinan tentu sudah selesai. ACT Group yang berasal dari Singapura memiliki komitmen yang tinggi terhadap sebuah legalitas,” jelas Rita.