oleh

Halo BCA Buka Layanan Informasi BCA Sekuritas

TANGERANG SELATAN. Untuk kemudahan dalam memberikan informasi kepada nasabah dan investor. Kini Bank Central Asia (BCA) membuka layanan contact center BCA sekuritas melalui Halo BCA.

Melalui contact center Halo BCA ini untuk mempermudah nasabah ataupun investor untuk mencari informasi seputra layanan dan produk andalan BCA Sekuritas.

Pelayanan Costumer Service BCA Sekuritas di Halo BCA ditandai dengan penandatanganan Direktur Ekuitas BCA Sekuritas Teguh Hartanto dengan Senior Vice Presiden Halo BCA Wani Sabu di Wisma Asia, BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Rabu, (10/5/2017).

Direktur Ekuitas BCA Sekuritas Teguh Hartanto mengatakan, Halo BCA kini melayani beragam pertanyaan terkait dengan informasi layanan serta produk BCA Sekuritas. Di antaranya, informasi produk yang dipasarkan, keluhan, know-how mengenai produk ritel BCA Sekuritas seperti BEST Online atau fasilitas online trading, tabungan saham, margin dan promo lainnya.

“Dengan adanya layanan ini untuk meningkatkan costumer engagement dan mempermudah informasi mengenai layanan dan produk andalan secara mudah, cepat, tanggap, responsif dan informatif,” terangnya.

Sementara, Senior Vice Presiden Halo BCA Nathalya Wani Sabu mengatakan, BCA Sekuritas mempunyai posisi yang kuat dan terpandang di industri sekuritas dengan jaringan investor yang luas dan aktif elakukan berbagai transaksi pasar modal dalam sekal besar. Bahkan, berdasar data dari Bloomberg mendapat peringkat ke enam untuk kategori obligasi lokal di 2016 dan unggul dalam penertbitan Negotiable Certificate Deposit (NCD).

“Kami berharap kerjasama ini dapat bermanfaat menyediakan akses bagi nasabah dan investor dalam memperoleh informasi, saran dan keluhan seputar layanan da produk BCA Sekuritas hanya dengan menghubungi Halo BCA,” tandas Wani Sabu.
3 AttachmentsView allDownload all