oleh

Hari Pelanggan Nasional, Hallo BCA Gelar Open House

Serpong -Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September. Tahun ini, kembali Kantor Hallo BCA yang berada di Wisma BCA BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan terbuka untuk umum dan nasabah.

Pada open house ini, nasabah atau pengunjujng berkesempatan mengunjungi kantor contact center Bank BCA, yakni Hallo BCA. Dimana para nasabah bisa melihat langsung kegiatan para agen contact center dalam menerima ribuan telepon Halo BCA yang masuk lewat line telepon di 1500888.

“Bahkan nasabah bisa mencoba menjadi agen contact center Halo BCA, biar merasakan gimana kerja sebagai call center dengan ribuan telepon yang masuk setiap hari,” ujar Senior Vice President BCA Nathalya Wani Sabu pada Senin, (4/9/2017).

Lebih lanjut Wani Saba menjelaskan, sebagai contact center Bank BCA, Halo BCA terus memberikan layanan terbaiknya dalam menyediakan informasi seputar layanan dan solusi perbankan yang diperlukan masyarakat.

Sebagai informasi. Contact Center Halo BCA memiliki 1.600 agen yang tersebar di Jakarta, Serpong dan Semarang yang menerima 65 ribu telepon masuk setiap hari.

“BCA telah membentuk Sub Divisi Halo BCA Contact Center dan Customer Care yang secara khusus menangani keluhan nasabah 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, baik melalui telepon, surat, email, maupun social media,” pungkas Wani Sabu.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Halpelnas) tahun ini, Halo BCA mengangkat tema ‘Bola’. Dimana seluruh staf Halo BCA memakai Jersey sepakbola dari berbagai klub dan negara.

Terkait tema ‘Bola’ Wina Sabu mengatakan, filosofi sepakbola terkenal dengan kekompakan tim dalam melakukan kerjasama, begitu juga yang kami terapkan di Halo BCA. Dengan team work yang dibangun semua kerjaan akan terasa ringan dalam melayanai nasabah. (sbr)