oleh

Hary Tanu Lantik Pengurus Perindo Tangsel

Serpong – Meskipun Pemilu 2019 masih beberapa tahun lagi, namun mesin partai politik (parpol) Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai dipanaskan.

Seperti saat Pengukuhan Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pelantikan DPRt (ranting) Partai Perindo Kota Tangsel, tidak tanggung-tanggung, DPD Perindo Tangsel menghadirkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo, di Remaja Kuring, Serpong, Tangsel, beberapa waktu lalu.

Dihadapan Ratusan kader Partai Perindo Tangsel Hary Tanoesudibjo mengatakan tujuan utama pendirian Partai Politiknya bukan sekedar hanya mengikuti Pemilu 2019 saja, melainkan ada agenda lainnya yang lebih penting dari itu.

“Partai Perindo memiliki tujuan lebih besar dibanding hanya sekedar mengikuti Pemilu tetapi lebih dari itu yaitu untuk mewujudkan persatuan dan kesejahteraan di Indonesia. Kita sudah merdeka sudah 70 tahun, hakekat kemerdekaan adalah kemakmuran di Indonesia. Untuk mencapai kemakmuran pasti ada hal yang harus dilakukan. Perlu diingat bahwa yang sudah makmur di Indonesia ini baru 10 persen itupun berada di perkotaan saja. Untuk itu diperlukan kekuatan ekonomi sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju,” kata Hary.

Menurut Hary Tanu Partai harus dapat membangun pilar-pilar kecil untuk membangun suatu kesejahteraan yang lebih besar.(Nto)