oleh

HERO Teaching Menginspirasi Generasi Penerus Bangsa

Serpong – Pendidikan adalah aspek yang sangat penting dalam pembangunan suatu Bangsa.  Menyadari hal tersebut, Hari  Selasa, 2 Mei 2017 HERO Group kembali menyelenggarakan HERO TEACHING 2017 di SDN Lengkong Gudang, Tangsel.

Program ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional serta sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Pelaksanaan HERO Teaching yang memasuki tahun ke-3 ini mengangkat tema “Inspiring Generation” yang berisi program pembinaan sektor pendidikan sekolah dasar dimana aktivitasnya disiapkan sebagai sarana untuk mengajak generasi muda agar lebih mengenal profesi khususnya di bidang retail dan menginspirasi untuk bercita-cita melalui pendekatan-pendekatan non-formal.

“Di tahun ini,  HERO Teaching lebih komprehensif karena melihat trend perkembangan teknologi yang sangat mempengaruhi dan menjamur pada anak-anak. Selain itu seperti yang kita lihat bersama pemberitaan di media massa makin maraknya aksi kejahatan khususnya kasus penculikan anak yang membuat kami ingin membekali mereka dengan informasi kiat-kiat keselamatan diri,” ungkap Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Ada yang berbeda pada kegiatan HERO Teaching kali ini, terdapat lima kegiatan menarik seperti  HERO Class, HERO Class Outdoor, Parenting Class, Movie Class, Flipbook Class, dan Cating Class.

Program HERO Teaching 2017 diselenggarakan di  delapan SD di Tangerang Raya, dengan melibatkan 4.000 siswa.(sbr)