HOMEDEC ICE 2019 Hadirkan Ragam Pesta Diskon Renovasi Rumah

24 Oktober 2019
36 Views

Tangerangcorner.com – Aktivitas diluar dengan mobilitas tinggi terkadang membuat seseorang cepat mudah lelah dan stress. Kemacetan Ibukota Jakarta dan sekitarnya yang semakin parah menjadi salah satu faktor perubahan mood yang drastis.

Lelah seharian bekerja dengan rutinitas yang monoton terkadang membuat seseorang butuh hunian yang nyaman untuk istirahat agar dapat mengurangi stress dan juga mengembalikan mood menjadi lebih baik.

Interior hunian saat ini juga banyak dipengaruhi oleh gaya desain interior yang kekinian, bahkan interior “suasana kafe dalam rumah“ kian marak dan tidak jarang ditemui. Untuk mewujudkan rumah impian tersebut tentunya membutuhkan beragam produk dan solusi yang pas baik dari kualitas maupun inovasi produk dan tentunya juga biaya yang terkadang tidak murah.

HOMEDEC ICE 2019 hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan harga yang ditawarkan mulai dari RP 62.500 melalui program Best Deal & Flash Sale.

Setelah sukses menyelenggarakan debut pertama nya di Jakarta Juli kemarin pameran HOMEDEC 2019 (Home Design & Interior Exhibition) Edisi ke-2 resmi dibuka. Pada Edisi ke-2 ini HOMEDEC ICE mengangkat tema “Your Home Your Style”, pameran HOMEDEC dibuka selama 4 hari, 24-27 Oktober 2019.

Dengan fasilitas masuk gratis dan juga ragam promo yang fantastis diharapkan untuk kenaikan transaksi sebanyak 35% dari tahun lalu yaitu sebesar RP 54 Milyar.

Linda Leoni, Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition menyatakan Pameran HOMEDEC sudah 5 tahun berturut-turut diselenggarakan di ICE, kesuksesan Homedec tidak lepas dari dukungan para peserta, partner, rekan media dan juga pengunjung.

“Sebagai bentuk apresiasi dari perayaan tahun ke-5 ini kami dan para partner memberikan promo cuma-cuma melalui program flash sale dan best deal dengan discount hingga 90%. Tidak hanya itu melalui program HOMEDEC Bazaar, pengunjung pertama yang datang dapat transaksi langsung untuk membawa pulang furniture dan perabotan rumah mulai dari harga RP 66.000,” jelasnya.

HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung. Penyelenggaraan HOMEDEC ICE bersamaan dengan pameran INDTERIOR (Indonesia Interior Exhibition).

Tidak hanya sekadar belanja, pengunjung juga dapat membawa pulang ide dan inspirasi melalui instalasi – instalasi produk persembahan dari Tecsom, Officescale, Xionco dan Artgrass. Pada section pameran Indterior setiap booth dikurasi apik dengan membawa tema gaya desain Exubrant dan Svarga oleh team HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia).

Sementara Wenny Yuniar, VP Home & Living Category Blibli.com mengatakan Blibli.com senang kembali berpartisipasi pada kesempatan HOMEDEC ICE 2019, sebagai exclusive e-commerce partner, yang akan menghadirkan pengalaman terbaik untuk berbelanja kebutuhan rumah.

“Mulai dari kebutuhan renovasi, desain ulang dan perbaikan rumah. Ajang ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung eksibisi agar mereka merasakan pengalaman belanja baik secara online dan juga menggunakan layanan Online to Offline atau O2O yang kami sediakan selama pameran. (red)

Leave A Comment