oleh

Hotel Borobudur Jakarta Hadirkan Nuansa Baru, Paduan Konsep Indoor & Outdoor

Tangerangcorner.com – Hotel Borobudur Jakarta terus membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan nuansa baru, perpaduan indoor dan outdoor yang selaras sebagai tempat terfavorit di pusat kota untuk berkumpul bersama keluarga, kolega dan sahabat.

Mulai dari Bogor Café yang telah dibuka kembali untuk memenuhi kerinduan tamu setianya, hadir dengan nuansa berbeda dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat namun tetap memberikan kenyamanan bagi tamu.

Lalu pengembangan Churchill Wine & Cigar Bar yang menghadirkan area outdoor ‘Churchill Frontier’ mengusung konsep yang lebih santai, segar dengan pemandangan taman dan air terjun yang sangat Indah.

Dan yang paling kekinian adalah ‘Borobudur Garden’ hadir ditengah-tengah hotel di area taman seluas 2,3 hektar. Dengan ruang terbuka yang luas, dikelilingi pohon rindang serta berbagai tanaman hias yang indah, ditambah bunyi gemericik air yang berasal dari air mancur yang berdansa dengan sangat cantik, melengkapi suasana elok disekitarnya dan membuat suasana menjadi tenang dan rileks.

Bogor Café kembali membuka sajian hidangan buffet “Buffetlicious” sejak 27 September lalu. Beragam pilihan menu masakan khas Indonesia dengan menu legendaris Sop Buntut dan menu masakan Internasional dapat dinikmati mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Hidangan buffet Bogor Café dapat dinikmati seharga IDR 368,000++ per orang setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 11.30 – 14.30 dan Sabtu pukul 18.00 – 21.00. Selain itu, bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga dapat menikmati Sunday Brunch seharga IDR 408,000++ per orang mulai pukul 11.00 – 14.30.

Churchill Wine & Cigar Bar berlokasi di lobi level, menawarkan konsep yang lebih segar dengan adanya area outdoor (Churchill Frontier) yang buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 11.30 – 24.00 (non PPKM).

Per tanggal 3 November 2021 mendatang, tamu dapat menikmati santapan hidangan lezat dan mewah dengan free flow menu minuman pilihan setiap Kamis malam dan Sabtu ditemani Live Music performance pukul 18.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 19.30 – 22.30 (non PPKM).

Borobudur Garden baru saja dibuka awal Oktober lalu dengan menghadirkan paket piknik mewah di tengah kota ‘Weekend Groove’. Hanya dengan membayar Rp. 200.000,- net, tamu akan dimanjakan dengan suasana piknik yang mewah dan cantik setiap Sabtu mulai pukul 15.00  hingga 21.00.

Dengan beralaskan karpet dan beanbag, tamu dapat duduk santai bersama keluarga maupun sahabat sambil menikmati beragam pilihan makanan dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya. Keseruan piknik di Borobudur Garden makin terasa sempurna dengan hadirnya live performance seperti DJ, akustik, atraksi juggling serta magician.

Bagi para tamu hotel yang menginap diakhir pekan (Jumat hingga Minggu), dengan harga mulai dari Rp. 1.300.000,- net, selain mendapatkan fasilitas sarapan pagi di Bogor Café, tamu juga dapat mengakses dan menikmati fasilitas di Borobudur Garden untuk 2 (dua) orang secara gratis.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta mengatakan Churchill Wine & Cigar Bar dan Borobudur Garden akan menjadi pilihan favorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ baru yang seru dan instagramable. Kami yakin dan optimis bahwa Borobudur Garden akan menjadi talk of the town. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed