oleh

Hotel Santika Premier Bintaro Adakan Panjat Pinang dan Upacara Pengibaran Bendera

Pondok Aren – Panjat Pinang menjadi lomba pamungkas di perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kamis 17/8. Panjat Pinang menjadi penutup beragam lomba unik dan khas 17 Agustusan yang diperuntukkan bagi para karyawan dan tamu hotel.

Adapun lomba tang diadakan seperti lomba ambil koin, sepeda lambat, tarik tambang, balap karung, karaoke, futsal dan lainnya.

“Peringatan hari kemerdekaan rutin kami sambut dengan kemeriahan beragam lomba dan tak lupa kekhidmatan upacara pengibaran bendera di Hotel Santika Premiere Bintaro. Semangat kemerdekaan akan terus kami getarkan dalam diri setiap karyawan karena inilah yang dapat mempererat kebersamaan serta rasa peduli pada bangsanya”, ujar Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Di tengah menurunnya pelaksanaan upacara pengibaran bendera di perusahaan-perusahaan, Hotel Santika Premiere Bintaro, tetap melaksanakan upacara pengibaran bendera pada Kamis, 17 Agustus 2017, pukul 06.45 WIB yang diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan.

“Ini adalah wujud syukur akan kemerdekaan Republik Indonesia serta penghargaan atas jasa para pejuang yang telah berkorban bagi nusa dan bangsa,” pungkas Ariestra.
Seperti yang diketahui Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya. (rls)