oleh

Hotel Santika Premier Bintaro Jalin Kerjasama dengan Gojek Indonesia

Pondok Aren – Era digital dan perkembangan teknologi seperti saat ini membuat segala sesuatu serba mudah. Hal tersebut membuat Hotel Santika Premier Bintaro melakukan berbagai inovasi dalam mempermudah customer untuk mendapatkan informasi dan pelayanan yang baik.

Setelah setahun lalu meluncurkan digital marketing yang menggunakan platform sosial media, terbaru Hotel Santika Premier Bintaro menjalin kerjasama dengan Gojek Indonesia. Hal ini ditandai dengan kegiatan potong tumpeng yang di laksanakan di Rafleassia 4, Hotel Santika Premier Bintaro, Kamis, 24/8.

Bangkit Ciptadi, Director Of Sales, Hotel Santika Premier Bintaro mengatakan bahwa kerjasama dengan Gojek Indonesia ni nanti akan berlangsung selama 6 bulan ke depan. Setiap tamu yang menginap di Hotel Santika Premire Bintaro akan mendapatkan voucher Go – Pay yang bisa digunakan tamu yang menginap.

“Gojek Indonesia sebagai salah satu leading terbesar aplikasi online dan customernya menjadi pilihan untuk menjalin kerjasama. Kerjasama ini akan mengakomodir pengunjung yang menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro yang ingin menggunakan jasa online untuk berbagai kebutuhan,” ungkapnya.

Bangkit menambahkan bahwa ketika tamu check in di Hotel Santika Premiere Bintaro, namun ada beberapa barang yang belum lengkap atau ingin membeli obat dan makanan. Maka, Go – Pay tersebut bisa digunakan oleh tamu yang menginap untuk segala keperluan.

“Setiap tamu akan mendapat nominal voucher Go – Pay Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk berbagai pelayanan di Gojek Indonesia seperti Go – Mart, Go – Food, Go Car, maupun Go – Ride,” paparnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Diah Sekar, Head of Product Gojek Indonesia mengatakan bahwa sebelum kerjasama ini berlangsung sudah banyak customer atau tamu dari Hotel Santika Premiere Bintaro yang menggunakan aplikasi Gojek. Namun dengan kerjasama ini tentu akan lebih memudahkan tamu yang menginap.

“Kerjasama ini ama memudahkan hidup seseorang menjadi lebih praktis. Sehingga seluruh tamu yang menginap bisa menikmati berbagai layanan kami dengan voucher Go -Pay yang diberikan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed