oleh

Hotel Santika Premiere Bintaro Bedah Mushalla di Perigi Lama

 

Pondok Aren – Hotel Santika Premiere Bintaro mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H. Kegiatan yang memang rutin diadakan setiap tahun ini diadakan dalam format berbeda. Setelah tahun sebelumnya kegiatan Bakti Sosial berupa santunan anak yatim dan piatu, pada tahun ini Hotel Santika Premiere Bintaro mengadakan kegaitan Bedah Mushalla.

Berbeda dengan perusahaan dan hotel lain, kegiatan sosial Ramadhan Hotel Santika Premiere Bintaro tahun ini difokuskan dengan melakukan program Bedah Mushalla. Setelah dilakukan survey untuk mencari Mushalla yang paling memerlukan bantuan di wilayah Pondok Aren,

Setelah melewati serangkaian survey, akhirnya dipilih Mushalla Al-Ikhlas, Perigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kegiatan Bedah Mushalla meliputi pembersihan, pengecatan, perbaikan sumur serta instalasi pompa air, penggantian atap, dan penambahan perluasan Mushalla. Proses Bedah Mushalla dilakukan selama beberapa hari hingga selesai. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, Takmir Mushalla dan warga sekitar.

“Kami senang program ini disambut gembira warga sekitar, yang merindukan Mushalla-nya lebih baik terutama menyambut banyaknya kegiatan Ramadhan. Masjid dan Mushalla adalah poros nadi umat yang menjadi perekat dalam menebar kebajikan, maka kegiatan ini menjadi upaya penting dan merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari masyarakat” pungkas Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed