oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Polrestro Tangerang Kota Gelar Donor Darah

Tangerang – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah, di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (26/6/2019) pagi.

Kegiatan tersebut melibatkan unsur TNI, Pol PP dan Pokdar Kamtibmas. Dihadiri  Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.IK., SH., MM., C.FE., PJU Polres 15 personil, Denpom  5 personil. Kemudian Kodim 0506 10 personil, Yonif Mekanis 203/AK 10 personil, Pokdar Kamtibmas  5 personil, Senkom 10 personil, Satpol PP  11 personil dan  anggota Polres serta Polsek  100 personil.

Acara di mulai  Pukul 08.00 –  09.00 WIB, peserta donor darah melakukan registrasi, Pukul 09.00 – 10.00 WIB pengecekan gol darah (HB) dan tensi Pukul 09. 35 WIB  dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolres Metro Tangerang Kota dan Perwakilan donor darah dari TNI Satpol PP Senkom Pokdar Kamtibmas.

Dalam sambutanya, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo  mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME, lantaran dapat melaksanakan giat donor darah dari bagian rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada para undangan dari TNI, POL PP, Pokdar Kamtibmas dan Senkom serta seluruh pendonor yang mudah-mudahan menjadi barokah bagi kita semua,” ucap Wakapolres.

Dijelaskanya, bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan ini sebagai bukti nyata kepedulian pihaknya kepada masyarakat. “Salam hormat dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, saya berharap semua kegiatan hari ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed