oleh

HUT ke -10 Kecamatan Serpong Utara

Sepuluh tahun sudah Kecamatan Serpong Utara ada di Kota Tangerang Selatan. Bani Chosiyatullah selaku Camat Serpong Utara beserta jajarannya melakukan kegiatan memperingati hari ulang tahun Kecamatan ini bersama – sama dengan warga.

Hadir Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH didalam kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada seluruh warga masyarakat Serpong Utara yang ikut serta.

Bani mengatakan bahwa perayaan HUT Kecamatan Serpong Utara ini juga sebagai ajang untuk mengajak seluruh masyarakatnya untuk saling bekerja sama dalam membangun lingkungan, peduli terhadap lingkungan, dan rasa memiliki terhadap lingkungan.

“Kegiatan HUT Kec. Serpong Utara ini diawali dengan gerak jalan santai dan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim,” ucapnya.

Walikota Tangerang Selatan dalam sambutannya berharap bahwa dalam rangka HUT Kecamatan Serpong Utara ini maka masyarakatnya akan tambah menyayangi kecamatannya.

“Dengan kebersamaan ini, dengan kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak pembangunan Serpong Utara akan bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Airin. Lebih lanjut Airin mengatakan bahwa kegiatan – kegiatan seperti ini menjadi momen silaturahmi antara Pemerintah dengan warganya.