oleh

HUT ke-9, Yayasan Pakem Bumi Indonesia Gelar Donor Darah dan Santunan

Tangerangcorner.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Yayasan Pakem Bumi Indonesia (YAPBI) selenggarakan kegiatan donor darah dan Santunan Yatim serta dhuafa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Yayasan Pakem Bumi Indonesia, Pinang, Kota Tangerang pada 14 November 2022. Penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Yayasan Pakem Bumi Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Selama kegiatan Donor Darah berlangsung, diiringi dengan penampilan dari anak anak Paud Insan Mulia, Pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur serta  santunan anak yatim binaan Yayasan Pakem Bumi Indonesia, Wahyu Purwanto sebagai ketua Yayasan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh Anggota dan Masyarakat  supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu berbagi kebaikan dalam bentuk apapun, seperti donor darah dan menyantuni anak yatim,” kata Ketua Yayasan Pakem Bumi Indonesia Wahyu Purwanto. selaku Ketua Panitia

Tihadi A, S.Sos. Sekretaris Camat Pinang mengatakan, kegiatan donor darah penting karena setetes darah itu dapat menyambung nyawa manusia, dan apresiasi kepada Yayasan Pakem Bumi Indonesia karena sudah bisa membantu mempersiapkan donor darah kepada masyarakat.

Feriyansyah dr. MKM Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dari Dinas Sosial Kota Tangerang menyampaikan, program ini merupakan program yang sangat bagus dan membantu program kami, dimana sasaranya adalah keluarga penerima manfaat atau anak anak  penerima manfaat yang notabenya adalah  masyarakat  atau warga pra sejahtera atau tidak mampu, ini merupakan bagian dari sinergi kita antara dinsos dan Yayasan pakem bumi Indonesia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed