Hut RI ke-74, S Coffee Pamulang & Muhammad Reza Center Gratiskan Hapus Tatto

18 Agustus 2019
43 Views

Tangerang Selatan – Berbeda dengan yang di adakan dari tempat lain, S Coffee Pamulang, MMT Foundation dan Muhammad Reza Center memanfaatkan momen Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menfasilitasi hapus tatto gratis di S Coffee, Vila Dago, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu (17/08/2019).

Acara hapus tatto tersebut serentak membuat antusias ratusan warga yang bertatto rela mengantri sejak pagi. Pemilik S Coffee, Arif Kayanto kepada wartawan menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan berbagai pihak untuk dapat menyelenggarakan hapus tatto gratis.

“Ya kami bekerja sama dengan Islamic Medical Service untuk kegiatan hapus tatto dengan mengambil tema kita mengambil hijrah Merdeka untuk membantu teman teman berhijrah yang mungkin mencoba hapus tatto kita memberikan fasilitas dan layanan secara gratis. Ini adalah yang pertama kali S Coffe mengadakan hapus Tatto dan di suport oleh IMS juga Muhammad Reza Center yang membantu memfasilitasi,” kata Arif

Di tempat yang sama, Muhammad Reza yang akrab di sapa Bang AO saat usai melihat proses penghapusan tatto mengatakan, kegiatan positif dan tema hijrah tersebut sangat baik dan berkemungkinan akan di buat ke seluruh kecamatan di Kota Tangerang Selatan.

“Dalam tema itu terlihat, apa yang kita lihat tidak seperti yang kita fikirkan, artinya, semua itu ada masanya dan mereka yang bertatto juga ingin menjadi lebih baik lagi. Perihal yang paling penting jangan kita buat perbedaan hanya karena tatto. Mari kita suport kegiatan ini agar bisa terus berjalan,” kata Muhammad Reza

Selain itu Muhammad Reza juga mengatakan, kegiatan hapus tatto itu murni kegiatan sosial dan tidak ada kaitanya dengan politik.

“Ini murni sosial dan tidak ada hubunganya dengan politik, sebelum momen politik kita juga sering membuat bakti sosial yang juga hampir sama dengan kegiatan ini, menurut saya sih berbuat saja dulu, untuk bagaimana dan ke arah mana orang menilai itu sah-sah saja.” Pungkas Muhammad Reza yang namanya sudah ramai di perbincangkan akan maju dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang Selatan pada Tahun 2020 mendatang. (Tb)

 

 

Leave A Comment