Ibis Gading Serpong, Hotel Pilihan di Gading Serpong Tangerang

7 Agustus 2019
562 Views

Tangerang – Hotel Ibis Gading Serpong yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong
Blok M5 no.19 Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang patut menjadi pilihan bagi tamu domestik maupun mancanegara untuk menginap, meeting maupun melangsungkan pesta pernikahan.

General Manager Ibis Hotel Gading Serpong Jamal Muhamad mengatakan, Ibis Hotel Gading Serpong merupakan hotel bintang tiga yang memiliki fasilitas antara lain kamar Hotel yang nyaman di area yang tenang di Tangerang, hanya 5 menit dengan mobil dari Summarecon Mall. Tamu hotel dapat mencapai Living World dan pusat perbelanjaan Alam Sutra dalam waktu 10 menit dengan mobil, sementara mereka yang mencari hiburan hanya butuh waktu 15-20 menit menuju Ocean Park Waterboom BSD.

“Untuk kesenangan yang lebih santai, mereka dapat mengunjungi Gading Raya Golf yang berjarak 5-7 menit dari hotel. Apapun kesibukan tamu, di penghujung hari tamu hotel akan mendapati kamar yang nyaman dan bagi tamu yang tidak ingin menjelajahi pilihan kuliner terdekat dapat menikmati sajian dari restoran hotel yang kaya pilihan, terdiri dari berbagai menu tradisional Indonesia yang lezat dan masakan Barat,” ujar Jamal, Selasa (6/8/2019).

Lanjut Jamal, Kamar di Ibis Hotel Gading Serpong dilengkapi dengan penyejuk udara dan dilengkapi dengan rak pakaian, area duduk, brankas dan TV Kabel layar datar. Tersedia juga kamar mandi pribadi dengan saluran air panas dan air dingin, hairdryer, handuk dan perlengkapan kamar mandi. Untuk pilihan kuliner, Restoran Taste menyajikan masakan Indonesia dan Barat, atau untuk pilihan kuliner lainnya, terdapat restoran yang berada di seberang hotel yakni Ta Lung Resto & Lounge .

“Layanan resepsionist dan penitipan koper tersedia di hotel ini. Fasilitas lain seperti kendaraan antar/jemput ke bandara, binatu dan dry cleaning serta layanan setrika tersedia dengan biaya ekstra,” katanya.

Jamal menambahkan, Selain itu, Ibis Hotel Gading Serpong menyediakan tiga menu andalan seperti Laksa Nyonya Tangerang, Sop Iga yang terdiri dari komposisi daging baik dan lemak disisihkan dan Ayam Geprek empuk serta sambal yang maknyus, Menu andalan tersebut sudah bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang menginap. Laksa Nyonya dibanderol 70 ribu rupiah per porsi, Sop Iga Rp. 110.000-150.000,- dan Ayam Geprek Rp. 75.000,-

Untuk tingkat hunian, Menurut Jamal, Ibis Hotel Gading Serpong untuk hari kerja dari Senin- Kamis tingkat hunian tamu menginap mencapai 70 persen dan diwaktu weekend mencapai 90 persen. Bagi tamu Coorporate biasanya menginap sampai dua minggu dan bagi tamu domestik misalnya tamu dari Medan chek out pada hari Minggu.

Ibis Hotel Gading Serpong juga menyediakan fasilitas meeting room diantaranya Ballroom Lux room menampung 250 orang, Teater room 500 orang, Standing room untuk paket pernikahan mampu menampung 700 orang.

” Paket menginap di Ibis Hotel Gading Serpong dibanderol Rp. 650.000,- permalam, akan tetapi apabila permintaan paket menginap meningkat, maka kami akan mengikuti pergerakan pasar hotel dan kalau harga lagi turun maka harga paket menginap juga lebih flexible, pasalnya hotel tergantung Suplai & demand,” tukas Jamal. (abe)

Leave A Comment