ICEFEST 2019, Festival Keluarga dengan Nuansa Musim Dingin

15 April 2019
82 Views

BSD City – Mengisi liburan akhir tahun 2019, IIG Events dan PT Indonesia International Expo mempersembahkan  ICEFEST 2019 dengan tema “A Journey To Winter Village” yang merupakan festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin yang akan menyajikan suasana pedesaan.

Event  yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City buka setiap hari mulai jam 10:00 WIB – 22:00 WIB, sebagai bentuk dan upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga.

Edwina Tirta, Deputy GM dari IIG Events menerangkan, ICEFEST juga akan memberikan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak biasa yang didukung dengan brand-brand favorit ternama.  Kami memiliki The F Thing Mall untuk pecinta fashion & beauty, beauty store dari Nature Republic, dan Yogurt Shop dari Yogurtland.

“Kami juga membuat area Le Gourmet No.19 untuk makanan & minuman yang disajikan dengan konsep gourmet serta area untuk anak-anak mulai dari playground, fashion anak, toys shop dan juga brand-brand lain yang dapat dipastikan menghadirkan konten serta produk yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Selain itu, kami juga menghadirkan area untuk pecinta kopi dan food market bagi pecinta kuliner,” ungkapnya.

Pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan festival yang unik, tetapi juga konser musik, pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 yang diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2019.

Kemudian dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, ICEFEST akan menyuguhkan Drama Musikal Charity dengan judul “The Tale of Happy Village”, semua hasil penjualan tiket tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan.

Pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST dapat dipastikan memberi pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung. Untuk menggambarkan suasana di ICEFEST, pengunjung dapat merasakan musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius.

“Yang tak kalah spesial, pengunjung dapat menikmati indahnya desa dengan suasana siang hari dan pemandangan desa dengan lampu-lampu yang indah di malam hari yang dikenal dengan AM/PM Experience,” pungkas Edwina.

Leave A Comment