oleh

ICEFEST Hadirkan Keseruan Berwisata di Winter Village

Tangerangcorner.com– IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 yang resmi dibuka pada hari ini (19/12).

Berada di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) seluas 30.000 m², ICEFEST siap memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga. ICEFEST diselenggarakan selama 11 hari mulai hari ini, 19 Desember hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

ICEFEST hadir mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village yang diharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

“Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua hingga anak.” ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian pada pembukaan ICEFEST hari ini (19/12) di ICE BSD. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed