oleh

Icip-icip Makanan Tradisional “Sate Kere Kang Blangkon” di Pondok Aren

Tangerangcorner.com – Mungkin sebagian orang berfikiran bahwa jajanan murah itu tidak higienis dan soal rasa ala kadarnya. Tapi stigma itu di patahkan oleh hadirnya kuliner unik Sate Kere Kang Blangkon. Jajanan kuliner ini menyajikan varian sate murah dengan porsi dan rasa yang cukup memanjakan para pelanggannya.

Varian sate yang dihadirkan yaitu sate kikil, usus, kulit, kerang dan bakso bakar cukup menggugah selera apalagi dari sisi harga yang agak mencengangkan dengan harga pertusuk cuma seribu tujuh ratusan.

Sebagai owner Indrawan ingin mengangkat kuliner tradisional murah dengan kemasan modern dan lebih higienis. “Tujuan utama saya membuat usaha ini ingin membuka keberkahan rezeki untuk teman-teman yang masih sulit mencari mata pencarian di kala pandemi,” ucap Indrawan.

Dibuka pada 21 November 20211, Cabang pertama Sate Kere Kang Blangkon ini hadir di bilangan Jl. Ceger Raya No. 125 dan akan hadir di beberapa platform digital grab dan shopee, saat ini baru gofood yang tertera.

“Menghabiskan 500 – 700 tusuk setiap hari, harapannya semoga Sate Kere Kang Blangkon dapat diterima dengan baik dan dapat mengisi slot rasa di hati para pelanggannya,” ucap Indrawan.

Melihat antusias pelanggan sobat kere yang membludak setiap harinya, Sate Kere Kang Blangkok akan segera membuka cabang baru dan membuka kemitraan untuk sobat kere yang ingin bergabung menjadi pengusaha kuliner dengan paketan merakyat.

Alamat :   Jl. Ceger Raya No. 125 Pondok Karya – Pondok Aren – Tangel

(Search Google Sate Kere Kang Blangkon)

Telp :      0859-4610-4040

Buka    weekday jam 17:30 – 22:00 WIB

weekend 17:00 – 00:00  WIB

Selasa libur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed