oleh

IIMS Menjadi Benchmark Pameran Otomotif Nasional

Jakarta – PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) kembali menggelar Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran. Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif bertaraf internasional ini tampil modern serta mutakhir sesuai era digital yang kian berkembang di tengah masyarakat

Seperti diketahui, PT Dyandra Promosindo memiliki serangkaian kegiatan otomotif lain yaitu penyelenggaraan pameran otomotif daerah yang diadakan setiap tahunnya. Pada tahun 2018 ini IIMS akan membawa keseruan dan pengalaman serupa diluar penyelenggaraannya di Jakarta. IIMS akan menjadi benchmark pameran otomotif Dyandra Promosindo secara Nasional.

Rangkaian pameran otomotif tersebut akan dimulai dari IIMS Medan yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 – 11 Maret 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention – Medan, dilanjutkan dengan IIMS Makassar pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, dan rangakaian diakhiri pada IIMS Surabaya tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Surabaya.

“IIMS merupakan ajang tahunan yang menjadi kegiatan utama kami, sehingga pantas rasanya keseruan dan pengalaman IIMS yang sama akan kami bawakan ke berbagai daerah,” ujar .Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS. (rls/yok)