oleh

IIPE 2017 Akan Digelar Bulan Juli

Jakarta – Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang perlahan tapi pasti meningkat setiap tahun berimbas pada meningkatnya permintaan kebutuhan hewan peliharaan, serta industri dan bisnis yang terkait di dalamnya. Peluang ini ditangkap dengan jeli oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) yang akan menggelar Indonesia International Pet Expo (IIPE), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 3 – 3A pada 28-30 Juli 2017.

Perhelatan International Indonesia Pet Expo (IIPE) mengangkat tema besar “Upholding Sustainable Companion Animal Health & Welfare through Responsible Ownership & Care”. Event pameran hewan peliharaan berbasis B2B dan B2C ini akan menampilkan beragam jenis hewan kesayangan dan hewan eksotik, berbagai produk makanan terbaik, perlengkapan untuk hewan peliharaan serta menyajikan beraneka macam atraksi dan kontes peragaan hewan kesayangan.

“Berdasarkan riset dari Future Market Insight, pasar perawatan hewan di Asia Tenggara mencapai US$ 1.412,7 juta pada tahun 2020. Oleh karena itu event perdana Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017, berupaya menangkap potensi pertumbuhan pasar dan industry perawatan hewan peliharaan di Indonesia dan di regional Asia Tenggara, dalam bentuk pameran sekaligus lingkungan bisnis yang prospektif bagi para pebisnis dan konsumen,” papar Managing Director Tarsus Indonesia, Didit Siswodwiatmoko.(rls)

Lebih detil Didit menjelaskan bahwa IIPE 2017 akan menghadirkan supplier perawatan dan distributor untuk mengembangkan usaha sekaligus berinteraksi langsung dengan konsumen, sembari menampilkan berbagai produk makanan dan perawatan terbaru. “Hal ini dilakukan untuk bisa  berkontribusi langsung dalam peningkatan kesehatan, perawatan dan kesejahteraan hewan peliharaan di seluruh Indonesia,” tegasnya.(rls)