oleh

IKEA Berikan Bantuan Beras Bagi Masyarakat

Tangerangcorner.com – Dalam rangka menciptakan kehidupan hari-hari yang lebih baik bagi masyarakat yang lebih luas, IKEA Indonesia memberi bantuan beras kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, bantuan beras sebanyak satu ton ini akan diberikan kepada warga kabupaten Bogor sebagai bentuk kepedulian IKEA selama masa pandemi Covid-19.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang berada di sekitar tempat IKEA beroperasi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.”

Bantuan ini diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Bogor pada hari Rabu 13 Mei 2020, sebagai bagian dari program Gerak Cepat, untuk membantu meringankan warga Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19, dan selanjutnya diteruskan kepada warga yang membutuhkan di 40 kecamatan dan 434 desa.

Daerah yang akan diberkan bantuan antara lain Parung Panjang, Gunung Sindur, Ciseeng, Leuwisadeng, Ciampea, Kemang, Tajur Halang, Bojong Gede, Cibinong, Ciomas, Citeureup, Babakan Madang, Ciawi, Gunung Putri dan Jonggol. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed