IKEA Luncurkan Produk Kerjasama dengan Virgil Abloh

3 November 2019
54 Views

Tangerangcorner.com – IKEA, toko perlengkapan rumah tangga dari Swedia, menjual produk hasil kerjasama dengan Virgil Abloh, MARKERAD. Produk karya desainer ini dijual dengan harga terjangkau ini dapat dibeli hanya pada hari Jumat, 1 November 2019 dan Sabtu, 2 November 2019 lalu

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan bahwa IKEA ingin mendemokratisasi seni dimana karya seni unggulan dapat dinikmati oleh banyak orang di rumah mereka.

“Untuk itu, IKEA berkolaborasi dengan desainer yang sudah diakui di dunia untuk menciptakan hasil karya seni yang berkualitas namun tetap terjangkau,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan produk karya Virgil Abloh, para penggemar desainer yang pernah berkolaborasi dengan merek-merek terkemuka dunia rela mengantri dari tengah malam agar bisa mendapatkan produk impiannya.

Hingga pagi hari saat toko IKEA dibuka, antrian sudah mengular hingga bagian luar parkiran basement toko. Selama mengantri, para penggemar Virgil Abloh disediakan snack khas IKEA secara cuma-cuma agar tetap merasa nyaman.

Koleksi terbatas MARKERAD merupakan koleksi desain minimalis dan dibuat berdasarkan keartistikan dan elemen dekonstruktif, karya khas Virgil Abloh. Kutipan-kutipan ikonik yang terdapat pada produk-produk buatannya membuatnya menjadi lebih unik dan menarik. (Red)

Leave A Comment