oleh

Indah Kiat Bagikan Ratusan Buku Tulis Gratis untuk SD

Tangerang – Indah Kiat Pulp and Paper Mill (IKPP) Tangerang Tbk kembali memberikan bantuan 100 ribu buku tulis untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Tangerang Selatan dan 100 ribu di Kabupaten Tangerang, Rabu, (7/8/2019).

Sustansibility Head PT IKPP Kholisul Fatikhin mengatakan, pembagian buku tulis gratis kepada sekolah ini menjadi agenda tahunan perusahaan yang memproduksi kertas tersebut. “Jadi kita ikut mencerdaskan anak-anak kita, diharapkan jadi siswa yang berprestasi untuk seterusnya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun PT Indah Kiat. Pihaknya selalu komitmen untuk ikut membantu mencerdaskan anak sekolah.

“Mereka adalah penerus bangsa yang nantinya adalah pemimpin bangsa. Kita harus terus mendukung mereka untuk mendorongnya terus belajar,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa berbagai kegiatan dan program pendidikan berfokus kepada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), yaitu memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan adil serta mempromosikan kesempatan belajar seumur hidup bagi semua.”Kita harapkan bantuan buku gratis ini bisa bermanfaat bagi anak didik. Khususnya siswa di SD,” tandasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed