oleh

IndoBuildTech 2017 Dorong Sektor Pertumbuhan Konstruksi Nasional

Pagedangan – PT Debindo-ITE resmi membuka pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia mengusung nama Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2017. Helatan IndoBuildTech Expo 2017 ini berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga turut didukung oleh 16 asosiasi industri dan profesi serta layanan bisnis perbankan CIMB Niaga.

“IndoBuildTech merupakan sebuah platform bisnis dan marketplace bagi para pebisnis dan pelanggan aneka ragam building & finishing products yang pada gilirannya akan menumbuhkan dampak positif bagi pertumbuhan sektor konstruksi nasional,” ujar Effi Setiabudi, Presiden Direktur Debindo-ITE.

Peserta pameran merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih yang meliputi bidang building & architecture, design decor & ceramic. Kemudian juga mulai dari perlengkapan bangunan dan arsitektural, seperti panel aluminium, semen, gypsum, papan partisi, ubin keramik lantai, dinding, perlengkapan interior, perlengkapan eksterior serta ragam perlengkapan bangunan lain.

“Sebagai pameran teknologi serta bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia, IndoBuildTech 2017 diikuti oleh lebih dari 550 perusahaan dari 20 negara termasuk Indonesia. Sehingga hal ini menjadi wahana bertemunya para pelaku bisnis dan industri sub-sektor konstruksi, properti, dan infrastruktur. Termasuk didalamnya adalah para kontraktor, perencana proyek, arsitek, desainer interior , dan konsumen umum,” paparnya.

Selain menjadi wahana mempertemukan exhibitor dan visitor untuk interaksi, negosiasi, transaksi, dan business networking, IndoBuildTech 2017 di ICE BSD City juga memberikan manfaat dan nilai tambah signifikan melalui agenda Business Program yang digear setiap hari selama berlangsung pameran. (adh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed