oleh

Ini Juara Kompetisi Bola Basket Piala Kapolres Tangsel

Tangerang Selatan – Kompetisi pertandingan Bola Basket Piala Kapolres Tangsel Cup Ke 3, selama sepekan telah berakhir dan berlangsung fair play.

Sebanyak 54 tim peserta menyuguhkan penampilan yang bagus sehingga penonton merasa terhibur.

“Pertandingan ini merupakan moment kebersamaan, karena kita tahu banyak berbagai kalangan yang ikut menjadi peserta, antara lain, instansi pemerintahan, TNI, Polri, masyarakat umum, dan pelajar SMA Putra maupun Putri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. Muharram Wibisono, yang sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara, usai partai Final GMF melawan Bhayangkara, di Jetz Stadium, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/8/2019) malam.

Laga Final kategori  Executive, tim GMF VS Bhayangkara memasuki jeda game 3, GMF sempat unggul sementara kedudukan 20 – 11 hingga memasuki 10 menit akhir game 4, kemenangan akhirnya dapat diraih dengan skor akhir 37 – 34 untuk GMF dan menjadi Juara 1.

Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan yang sedari awal final menyaksikan langsung bersama Wakapolres serta bersama Para Jajaran Kapolsek, menyatakan syukur dan apresiasi atas lancarnya kompetisi.”Alhamdulillah turnamen basket telah selesai berjalan lancar dan aman,” ucapnya kepada tangerangcorner.com saat ditemui.

Melalui kesempatan ini, dirinya mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. “Kita berharap, kita rencanakan tahun depan akan diadakan lagi,” tukasnya.

Berikut daftar selengkapnya para juara, usai diumumkan Panpel:

  1. 3 Point Contest Juara 1 diraih Adit
  2. Dance Competition Juara 1 diraih SMK Yadika 5
  3. Best Suporter diraih tim dari GMF.
  4. Tingkat SMA Putri, Juara 3 PSKD, Juara 2 SMA 28 Jakarta, Juara 1 oleh SKO Ragunan, dan MVP SMA Putri diraih Sophia dari SMA 28 Jakarta.
  5. Tingkat SMA Putra, masing-masing, Juara 3 SMA 2 Tangerang, Juara 2 SMA Kharisma Bangsa, Juara 1 diraih SMA 116 Jakarta, dan MVP SMA Putra diraih Raihan dari SMA 116 Jakarta.
  6. Kategori Club, Juara 3 Roda Gila, Juara 2 GSW, Juara 1 Club Bhayangkara, dan MVP diraih Lando dari Club Bhayangkara.
  7. Kategori Executif, diikuti Instansi dan Perusahaan (Putra) Medali+Piagam dan hadiah tunai untuk Juara 3 diraih Milac (TNI) Rp 3 Juta, Juara 2 Bhayangkara Rp 5 Juta, Juara 1 GMF selain  memperoleh Piala Bergilir, Medali+Piagam juga berhak mengantongi hadiah Rp. 10 Juta, dan MVP Executif diraih Restiawan dari GMF. (Geng)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed