Inilah Rangkaian HUT ke-11 Summarecon Mal Serpong

18 November 2018
187 Views

Tangerang – Marve11ous “Eleven Escape Experience” telah dibuka dengan kesuksesan dari penyelenggaraan Serpong Green Warrior Run’ (SGWR) pada bulan September lalu, dikuti dengan Talent Show dari para finalis Putri Wisata, Super Soccer Futsal Battle, 0-Two Dance Showcase, dan Promo Salsa SERU yang tidak kalah meriahnya.

Menurut Center Director Summarecon Mal Serpong Willy Efendy, semarak perayaan festival tahunan SMS yang diadaptasi dari kebudayaan kota Munich, Jerman, yakni OktoberFest, pameran kolaborasi karya poster desain grafis asal Polandia, Agnieszka Ziemiszewska dengan program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) D1 Pradita Institute, serta Jazzphoria With Hiroki Kato sukses membuat rangkaian perayaan ulang tahun SMS yang ke-sebelas lebih meriah.

“Sepanjang bulan November hingga Desember 2018, SMS juga menghadirkan special live music performance dari beberapa deretan artis ternama seperti Virzha, Naura, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Cakra Khan. Jaz, GAC, dan sebagai penutup, The Overtununes,” tutur Willy, Sabtu (17/11).

Willy menambahkan, di luar sebelas rangkaian acara yang memeriahkan ulang tahun SMS, tidak ketinggalan pula program belanja berhadiah bagi para top shopper Summarecon Mal Serpong yang tergabung dalam program loyalty costumer Friendship Card yang bertajuk Eleven Escape Experience Program belanja yang menawarkan sebelas paket destinasi wisata yang terbagi atas tiga kategori: kupon merah (Singapura, Bangkok, Hongkong, Ho Chin Min City) dengan minimal pembelanjan Rp 500 ribu, kupon kuning (Seoul, Tokyo, Shanghai, Dubai) dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta dan kupon hijau (Sydney. Paris, Spanyol dan Madrid) dengan minimal pembelanjaan Rp 1.5 juta.

“Pengundian kupon dengan grand prize tiket destinasi wisata ke sebelas negara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 sebagai penutup dari rangkaian kemeriahan ulang tahun ke-11 SMS,” imbuhnya. (abe)

 

 

 

Leave A Comment