oleh

Inovasi Durock Exterior Drywall dari Jayaboard

Jakarta – Kesuksesan produk dan sistem interior drywall-nya tidak menghentikan langkah USG Boral–Jayaboard untuk terus berinovasi.

Inovasi tersebut diperlihatkan dengan merambah ke eksterior yang memperkenalkan inovasi produk terbaru bernama Durock® Exterior Drywall di Motion Blue, Hotel Fairmont Senayan, Jakarta,  Kamis (21/12).

Marketing Communication USG Boral-Jayaboard Maria Renata Christy mengatakan, Durock® Exterior Drywall diciptakan sebagai pilihan terbaik untuk elemen eksterior nonstruktural seperti fasad, area dekoratif, arcade, plafon, dan lain sebagainya. “Produk ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk sejenisnya,” kata Maria.

Keunggulan tersebut di antaranya, performa fleksibilitas yang tinggi, sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis finishing, bahkan papan fiber cement ini dapat dilengkungkan hingga radius 2,44 meter.

Durock® Exterior Drywall juga dapat menjadi solusi eksterior bangunan yang tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, seperti panas, angin kencang, dan kondisi kelembaban tinggi yang ketahanannya telah teruji di laboratorium.