oleh

Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai

Makassar – Makassar menjadi kota ke-6 sekaligus menutup rangkaian kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Indonesia. Berbagai aktivitas di ibukota Sulawesi Selatan ini difokuskan pada Festival Kesehatan, sejalan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2017.

Acara dibuka pada 17 November 2017 oleh Direktur PT Astra International Tbk Widya Wiryawan dan perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan, Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan & Keuangan Ir Denny Irawan, S.MSi.

Festival Kesehatan akan dilangsungkan selama 3 hari (17-19 November 2017) dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Apresiasi Astra Untuk Indonesia Sehat, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis serta Astra Start-Up & Healthpreneur Talkshow.

Astra Start-Up & Healthpreneur Talkshow diadakan di Hotel Rinra Makassar dengan menghadirkan pembicara Presiden Direktur Astra Mitra Ventura Jefri R Sirait, Founder Homedika & Klinik Asuransi Sampah dr. Gamal Albinsaid, CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia dan Founder “Lucklig & Co” sekaligus Pemenang Astra Start Up Challenge Batch 1 Mariati.

Dalam talkshow ini, peserta yang terdiri dari 200 mahasiswa dan 200 anggota komunitas entrepreneur di Makassar juga sekaligus bisa mengikuti Coaching Clinic Astra Start-Up Challenge.

Selain talkshow Healthpreneur Talkshow, rangkaian acara HUT ke-60 Astra di Makassar juga diisi dengan sesi talkshow lain, salah satunya adalah bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation yang menghadirkan Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis dan Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso.

Bukan hanya talkshow, rangkaian acara HUT di Makassar juga sekaligus menjadi ajang untuk merevitalisasi 20 halte di kota Makassar sebagai bagian dari pencanangan Inspirasi 600 Halte Bersih di seluruh Indonesia.