oleh

Jajaran Polsek Neglasari Diberikan Vaksin Difteri

Tangerang – Sebanyak 75 anggota polsek, keluarga dan PNS Polsek Neglasari diberikan vaksinasi difteri, Rabu 3 Januari 2018. Langkah ini untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyakit difteri diwilayah Tangerang.

Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidilah mengaku khawatir, dengan penyebaran penyakit difteri yang bisa mengenai segala siapa saja dengan segala usia.

Dirinya kemudian berinisiatif untuk berkonsultasi dengan pihak puskesmas Neglasari untuk melaksanakan vaksin bagi anggota dan keluarga Polri di jajaran Polsek Neglasari.

“Terima kasih kepada Puskesmas Neglasari yang membantu pemberian vaksin bagi anggota dan keluarga kami,” ucap Kompol Ubaidillah, Rabu 3 Januari 2018.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan vaksinask tersebut, para anggota Polsek Neglasari serta keluarganya dapat terhindar dari bahaya wabah penyakit difteri.“Kita tahu difteri ini sangat menakutkan, sebenarnya bisa dicegah, maka kami lakukan upaya itu, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena kesehatan itu penting,” kata dia.

Sementara Joko Santoso, Kepala Puskesmas Neglasari, menerangkan, pihaknya sangat mengapresiasi Polsek Neglasari yang telah memfasilitasi pemberian Vaksinasi Difteri kepada seluruh anggota serta keluarganya.

Dijelaskan dia saat ini, pihaknya telah memberikan vaksinasi kepada 17 ribu warga Kecamatan Neglasari.“Utamanya anak-anak, balita dan kaum Ibu,” kata dia.(han)