oleh

Jalin Silaturahmi, Alumi 95 SMPN 164 Jakarta Adakan Reuni dan Santunan

Jakarta – Ikatan alumni Angkatan 95 SMPN 164 Jakarta  mengadakan silaturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sebuah restoran di bilangan  Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan, Minggu 4 Februari 2018.

Alumni sekaligus Ketua Pelaksana Syamsudin Umar mengatakan, penyelenggaraan acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mempunyai kepedulian untuk saling berbagi kepada 50 anak yatim piatu.

Masih menurut Syamsudin Umar, bahwa satunan yatim piatu ini adalah yang kedua kalinya dan santunan tersebut menjadi agenda rutin tahunan Ikatan Alumni SMPN 164 Jakarta Angkatan 1995.

Setiap setahun sekali, kami mengadakan pertemuan dengan sesama alumni, sekalian memberikan  santunan untuk para yatim piatu.

“Ini merupakan santunan kedua kalinya yang dilakukan oleh kami. Insya Allah akan dilakukan rutin tiap tahunnya, semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu,” tandasnya

Sebagai informasi.  Tahun depan kegiatan santunan, selain di adakan di restoran, anak yatim piatu juga akan akan di ajak jalan – jalan ke tempat rekreasi atau hiburan.(ccp)