JAVA JIVE Hibur Pengunjung SWISS-BELL Hotel Pondok Indah Jakarta

7 Agustus 2019
371 Views

Jakarta – Swiss-Bell Hotel Pondok Indah  menghadirkan salah satu band Legendaris asal Kota Bandung JAVA JIVE pada Sabtu, (3/8/2019). Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengenang dan menghibur para pengunjung atau tamu di Hotel dan juga mengenang lagu- lagu lama serta konsistensi bermusik JAVA JIVE selama kurang lebih 30 tahun.

General Manager Swiss- Bell Hotel Pondok Indah Jakarta, Dedik Abdilah menjelaskan, pihaknya menghadirkan musisi JAVA JIVE yang mengangkat tema “Meet and Greet with JAVA JIVE” merupakan kebanggaan tersendiri pasalnya mampu menghibur para tamu hotel dan sekaligus bertatap muka atau ngobrol langsung dengan personil JAVA JIVE.

“Tujuan acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap band yang sudah eksis selama 30 tahun dan juga sebagai upaya untuk mengangkat brand awarness hotel, Semoga dengan gelaran ini, Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Jakarta semakin meriah dan menjadi destinasi tamu dalam negeri maupun Internasional untuk menginap di hotel ini, ujar Dedik, Sabtu (3/8/2019).

Fatur Vokalis JAVA JIVE mengungkapkan, JAVA JIVE merasa terhormat bisa dipercaya untuk menghibur pengunjung atau tamu di Swiss-Bell Hotel Pondok Indah dan dirinya mengaku mendapatkan berbagai fasilitas selama dua hari.

“Sangat unik ruangan di Swiss-Bell Hotel Pondok Indah layaknya di apartemen dan suasananya seperti di rumah sendiri, personil bisa berkumpul dan makan bersama dalam satu ruangan,” kata Fatur.

Ia menambahkan, rutinitas harus tetap terjaga dan dalam bermusik harus mampu menampilkan yang tebaru dan terus mengeksplore.”Alhamdulillah JAVA JIVE selama 30 tahun masih tetap eksis dan dipercaya, kuncinya adalah konsistensi, komitmen & kreativitas yang harus tetap dijaga dan dipertahankan,” pungkas Fatur. (abe)

Leave A Comment