oleh

Jayaboard Design Competitions 2017 Berhadiah 50 Juta Rupiah

Dengan gaya hidup yang semakin dinamis membuat gaya hidup masyarakat urban semakin mementingkan efisiensi dan fleksibilitas, untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka Small Office Home Office (SOHO) menjadi pilihan masyarakat di kota-kota besar untuk menjadi pusat aktivitas kesehariannya, baik kehidupan pribadi maupun professional.

SOHO sebagai hunian sekaligus ruang kerja menjadi tempat yang didesain sedemikian rupa agar kenyamanan sebagai area pribadi dan komitmen bekerja dapat tercipta di satu area.

USG Boral dengan brandnya Jayaboard menyediakan solusi dengan rangkaian produk dan sistemmya yang memiliki beragam performa sesuai kebutuhan ruangan tanpa mengabaikan nilai estetika.

Sejalan dengan tagline dari USG Boral yaitu Innovation Inspired by You, dengan ini USG Boral – Jayaboard menyelenggarakan program “Jayaboard Design Competition 2017” dengan mengangkat tema “Small Office Home Office (SOHO)”.

Tema tersebut akan diterjemahkan ke dalam karya design oleh peserta dari seluruh Indonesia yang terbuka untuk masyarakat yang terkait dengan bidang arsitektur dan interior design.

Sari Widuri, selaku Market Research & Communications Manager PT Petrojaya Boral Plasterboard mengatakan, hasil karya desain interior dari peserta akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Revano Satria, Founder Revastudio dan peraih Indonesian Architecture Association Awards: The Best of The Best, The Excellent Design and Favorite Design, professional arsitek dan technical interior design.

Lima peserta dengan karya terbaik akan dinobatkan menjadi Pemenang Terbaik I, Terbaik II, Terbaik III, Harapan I, dan Harapan II. Para pemenang tersebut akan mendapatkan Piala “Jayaboard Design Competitions 2017”, sertifikat, dan uang tunai. Total keseluruhan hadiah senilai 50 juta rupiah.

“Dengan menghadirkan Revano Satria, seorang arsitek profesional dan Owner Revastudio serta hadiah total puluhan juta rupiah diharapkan mampu menarik minta peserta untuk mengikuti kompetisi yang akan diselenggarakan mulai 20 Februari hingga 30 April 2017,” ungkap Sari, saat prescon JayaCompound USG Boral yang berlangsung di Rumah Jayaboard BSD City.

Sebagai puncak kompetisi akan diadakan di booth Jayaboard dalam pameran Indobuildtech ICE BSD City pada 21 Mei 2017.