oleh

Jayaboard Luncurkan Produk Inovatif di IndoBuildTech 2017

Pagedangan – Jayaboard USG Boral memimpin pasar produk papan gipsum di Indonesia yang turut hadir meramaikan event pameran Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tanggal 17-21 Mei 2017. Pada pameran IndoBuildTech Expo 2017 Jayaboard mengusung tema Modern Home dengan menghadirkan booth yang memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung. Pengujung dapat melihat langsung aplikasi produk Jayaboard.

Aplikasi produk Jayaboard dalam berbagai fungsi dan  bentuk seperti ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dan fasad bangunan yang menggunakan sistem dari Jayaboard. Selain itu pengunjung juga dapat melihat langsung serta merasakan produk dan sistem inovasi baru dari Jayaboard yang dipamerkan.

Pada ajang IndoBuildTech Expo 2017 ini pula Jayaboard meluncurkan produk gipsum panel Peppertouch, panel gipsum berukuran 60 x 60 cm dengan motif desain yang beragam. Adapun motif yang ada yakni Bright Sky 2 yang merupakan motif awan yang membuat ruangan cerah, Shadee Tree motif daun hijau yang menampilkan kesan nyaman, Baby Blossom dengan motif bunga cantik, dan Laminating Vinyl yang merupakan motif cantik.

“Selain mudah dipasang dan dibersihkan panel Peppertouch juga mampu mewujudkan imajinasi pada plafon ruangan dengan berbagai pilihan motif yang menarik,” jelas  Sari Widuri, Market Research & Communication Manager Jayaboard USG Boral.

Selain itu Jayaboard USG Boral juga diluncurkan produk inovatif lain yakni Durock sebagai papan semen dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan dan dibuat dengan bahan baku material terbaik. Durock memiliki banyak keunggulan seperti tahan air, tahan jamur, tanah api, panel dimensi stabil, fleksibel dapat dilengkung, daya ikat kuat, dan pemotongan dan pemasangan mudah. (adh)